Imam Syamroni Jabat Kepala MTsN 8 Bantul Mulai 1 Januari 2024

Bantul (MTsN 8 Bantul) – Imam Syamroni, M.Pd secara resmi menjabat Kepala MTsN 8 Bantul menggantikan H.Sugiyono, S.Pd mulai 1 Januari 2024. Pergantian jabatan dilaksanakan pada acara serah terima jabatan yang digelar di Aula Pertemuan salah satu rumah makan di Bukit Pengger Dlingo, Kamis (11/1/2024). Sebelumnya, Imam menjabat Kepala MTsN 1 Sleman selama sekitar 3 tahun. Sugiyono pindah tugas menjadi Kepala MTsN 1 Bantul setelah mengabdi di MTsN 8 Bantul selama sekitar 4 tahun. Acara pisah sambut juga sekaligus pelepasan guru Matematika Munawar, S.Pd. MA yang mutasi ke MTsN 9 Bantul.

Acara serah terima jabatan dipandu Jaat Siyah Riwayati, S.Pd dimulai dengan bacaan basmalah, pembacaan ayat suci al Qur’an oleh Nur Wahib dan menyanyikan lagu Indonesia Raya dan Mars Madrasah. Drajad Hadi Wibowo, S.Pd selaku ketua panitia acara mengucapkan selamat datang kepada rombongan dari MTsN 1 Sleman dan memohon maaf atas segala kekurangan pada acara ini.

Sugiyono dalam sambutan menyampaikan selamat berjuang kepada kepala madrasah yang baru untuk meneruskan perjuangan para pendiri mts. Tahun 2020 hingga 2023 dinilai sebagai tahun pembangunan fisik madrasah dan mulai tahun 2024 akan beralih ke pembangunan sumber daya yang ada di madrasah. Ia berharap Imam dapat meningkatkan prestasi yang telah diraih selama ini. “Semua kondusif dan bisa diajak kerjasama” katanya. “Saya ikut berdoa semoga betah dan menikmati bekerja di MTsN 8 Bantul” imbuhnya.

Pengawas pendidikan Kantor Kemenag Kabupaten Bantul Drs.Miftakhul Bakhri, M.Pd dalam sambutan menyampaikan terdapat beberapa tenaga pendidik baru yang muda dan handal di MTsN 8 Bantul. “Silakan tinggal meramu untuk memajukan mts ke depannya” katanya. Silakan digali potensi yang ada dan ditingkatkan prestasi yang sudah siraih di mts” imbuhnya. Bakhri juga turut mendoakan dan mengucapkan kepada Munawar selamat bertugas di tempat baru dan semoga ditempat baru bisa menjalankan tugas dengan lebih baik. Pada kesempatan itu Bakhri menyerahkan hasil penilaian kinerja kepala madrasah (PKKM) kepada Sugiyono.

Imam Syamroni dalam sambutan menyampaikan ucapan terima kasih kepada keluarga besar MTsN 8 Bantul yang telah menyambutnya dengan baik dan hangat. Ia Berharap dan berdoa untuk keluarga MTsN 8 Bantul untuk bersama sama membangun madrasah dimasa mendatang. Acara diakhiri dengan do’a dipandu salah satu anggota komite madrasah Ashari dilanjutkan menikmati hidangan yang telah disediakan panita (jkp).

Bantu Berkembangnya Website Kita Ini Dengan Klik Tombol Share !

Shares
Shares