Alumni MTsN 8 Bantul TP 2023/2024 Lakukan Proses Cap Tiga Jari di Ijazah

Sebanyak lima puluh empat dari lima puluh depalan alumni MTs Negeri 8 Bantul Tahun Pelajaran 2023/2024 telah menyelesaikan proses cap tiga jari dan mengambil ijazah mereka di madrasah, Selasa (02/07/2024). Hal ini merupakan salah satu upaya MTs Negeri 8 Bantul dalam memberikan pelayanan terbaik bagi alumni pada khususunya , seluruh civitas akademika dan masyarakat.

Pihak MTs Negeri 8 Bantul berharap setelah semua alumni melakukan proses cap tiga jari dan pengambilan ijazah, mereka segera melanjutkan ke jenjang pendidikan yang lebih tinggi baik di Madrasah Aliyah (MA), Sekolah Menengah Atas (SMA) atau Sekolah Menengah Kejuruan (SMK). Bagi empat alumni yang belum melakukan cap tiga jari dan mengambil ijazah, bidang kurikulum MTs Negeri 8 Bantul masih menunggu untuk menyelesaikan proses tersebut.

Salah satu alumni, Agung Firlana Maulany, menyatakan akan segera menggunakan ijazah yang sudah diterimanya untuk mendaftar ulang di SMKN 1 Dlingo. Ia senang dengan pelayanan yang diberikan pada saat proses cap tiga jari dan pengambilan ijazah.

Imam Syamroni selaku Kepala MTsN 8 Bantul mengucapkan selamat menempuh jenjang pendidikan baru yang lebih tinggi kepada para alumni. Ia berharap ilmu yang diperoleh di MTsN 8 Bantul bermanfaat di dunia hingga ke akhirat. Sementara Ngatemin selaku wakaur humas MTsN 8 Bantul membantu dalam proses cap tiga jari menyatakan seluruh siswa diminta ke madrasah memakai seragam madrasah dan bersepatu. Hal ini agar terus terjaga kedisiplinan dan kerapian alumni. Ia menyatakan terima kasih kepada seluruh alumni yang telah melakukan proses cap tiga jari sesuai dengan jadwal (min).

 

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Shares